Komitmen Pasar Indonesia Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Medan

Adhie Senin, 14 Mei 2018 08:43 WIB
169x ditampilkan Bisnis

MEDAN, -- Pimpin teknologi global saat ini Xiaomi kembali buka enam Authorized Mi Store tambahan di Indonesia, termasuk Medan dan Malang mewakili toko resmi Xiaomi di luar wilayah Jabodetabek. 

Pembukaan toko secara bersamaan ini menunjukkan komitmen Xiaomi di Indonesia untuk terus menghadirkan produk teknologi yang berkualitas tinggi dan untuk memperluas toko offline di luar Jabodetabek. Senin (14/5/2018). terkininews.com

Medan saat ini merupakan kota dengan penduduk terpadat ketiga di Indonesia sekaligus merupakan pusat ekonomi dan komersial untuk kawasan Sumatera Utara. Di sisi lain, Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan potensi pariwisata yang besar. Malang juga merupakan kota berbudaya dengan beberapa universitas ternama, dan telah menjadi rumah untuk populasi mahasiswa yang besar.

“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager kemarin (13/5) saat acara peresmian pembukaan Authorized Mi Store di Medan.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5 yang baru saja diluncurkan, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime dan Mi A1, hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Tandas Steven Shi

Sementara Hasan Aula menambahkan jika semua perangkat dilengkapi dengan unit demo yang akan memungkinkan pelanggan mencoba dan melihat secara langsung keunggulan dari produk yang ditampilkan.

“Erajaya Group sebagai distributor terkemuka di Indonesia sangat senang bisa membuka enam Authorized Mi Store sekaligus di enam titik hari ini. Semua toko dikembangkan dan dikelola dalam kemitraan dengan Xiaomi untuk memastikan bahwa toko melambangkan identitas Xiaomi,” ujar Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk.


“Kami ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat dan merasakan produk Xiaomi yang inovatif secara langsung sehingga ketika mereka keluar dari toko, mereka lebih memahami alasan mengapa Xiaomi menjadi sepopuler ini di Indonesia.” pesan dia

Para pelanggan dan Mi Fans terlihat mengantri untuk menjadi pengunjung yang pertama di Authorized Mi Store terbaru. Di seluruh enam toko yang dibuka hari ini diresmikan dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng. Acara peresmian ini juga disiarkan secaraonline di akun Instagram resmi Xiaomi @XiaomiIndonesia dan saluran YouTube Mi Indonesia, sehingga para penonton dapat ikut merasakan kegembiraan acara ini.

“Misi perusahaan kami adalah untuk membawakan inovasi kepada semua orang. Pembukaan Authorized Mi Store di Medan dan Malang serta di berbagai lokasi di seluruh Indonesia ini adalah perwujudan dari harapan kami tersebut. Ini adalah tentang membuat orang di seluruh Indonesia dapat memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan berbagai produk smartphone serta rangkaian produk ekosistem kami.” tambah Steven Shi.

Adapun tempat, loksi dan daftar alamat serta informasi kontak Authorized Mi Store yang baru dibuka tersebut antara lain

Lt LG No 16, Centre Point Medan,  Jl. Timor Blok H - I, Komplek Medan, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara

Lt 2 SF 84-86, Mall Olympic Garden Malang, Jl. Kawi Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

FF Unit 183-185, Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Lt GF Unit G-12, AEON MALL Jakarta Garden City, Jl. Jakarta Garden City, RT.1/RW.6 Cakung Timur, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

FF-L1-23, Cibubur Junction, Jalan Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, RT.8/RW.7, Jakarta Timur, DKI Jakarta

Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2, Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta