Khusus Konsumen dan Komunitas Honda Sport Motoshow 2018 Kembali di Gelar

Adhie Rabu, 30 Mei 2018 19:05 WIB
78x ditampilkan Bisnis Makassar

MAKASSAR, -- Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon siap memberikan kemeriahan Ramadhan lewat jajaran Motor Sportnya di Makassar Town Square, pagelaran tahunan Honda Sport Motoshow 2018 kembali hadir.

Dengan mengusung tema “Total Control” kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini khusus untuk konsumen dan komunitas sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma, tinggi dan juga tangguh.

Menurut Marketing Manager Astra Motor area SulSelBar, Henry Setiawan. Honda sport motoshow ini digelar bagi konsumen untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Marketing Manager Astra Motor area SulSelBar mengatakan bahwa selain itu konsumen juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride experience the total control.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda dan sebagai wadah untuk berbagai wawasan dan pengalaman tentang motor sport honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya." ujar Henry Setiawan, Rabu (30/5/2018) terkininews.com

Dalam kegiatan ini dihadirkan juga beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Astra Motor Makassar mengahadirkan penampilan spesial dari Fadly Padi/Musikimia. Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan seru seperti Band Akustik Salam Ramadhan dan Festival Patrol Ramadhan oleh warga juga dibarengi dengan beberapa games competition yang menarik.

Honda sport motoshow tidak hanya digelar di Makassar, 4 kota di wilayah SulSelBarTra menjadi tempat unjung gigi motor sport Honda diantaranya Palopo (19-20 Mei), Mamuju (26-27 Mei), Makassar (2-3 Juni), dan Kendari (9-10 Juni).

"Datang ramaikan acaranya, dan rasakan sendiri sensasi berkendara dengan berbagai pilihan Motor sport kebanggaan Honda” Pungkas Henry (*)