Hugua Sebut Kasus OTT Bupati Buton Tak Kurangi Semangat PDIP di Pilgub Sultra

Darman Ahad, 3 Juni 2018 22:44 WIB
164x ditampilkan Daerah

KENDARI, -- Setelah Bupati Buton Selatan, Agus Faisal, juga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK pada tanggal 23 Mei 2018 lalu, dan di non aktifkan sebagai ketua Dpc PDIP Busel.

Menyikapi insiden operasi tangkap tangan (OTT), yang menyeret ketua Dpc PDIP Buton Selatan, Agus Faisal, kini sudah dilakukan pemecatan. Ujarnya Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, disela-sela bincang warkop kota Kendari Sultra.

Ketua DPD PDIP Provinsi sulawesi tenggara, Hugua yang nota benenya sebagai calon Wakil Gubernur dengan pasangan calon Asrun-Hugua, yang menurutnya tidak akan mengurangi semangat dan optimisme PDIP sebagai partai pengusung dalam memenangkan kontestasi Pilgub Sultra kali ini. Jelasnya

"Agus Faisal diberhentikan sebagai ketua DPC PDIP Buton Selatan dan otomatis bukan lagi kader PDIP" kata Hugua Minggu (3/06/2018), terkininews.com

Tongkat kekuatan PDIP berada ditangan Laode Arusani sebagai sekretaris DPC sekaligus Plt Bupati Buton Selatan menggantikan tugas Agus Faisal. Ucapnya Hugua.

Hugua berharap, Arusani dapat mendukung dan mendulang dalam memenangkan pasangan calon gubernur 2018, Asrun-Hugua di perhelatan dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2018. (*)