Tak Melihat Sejarah 15 Camat, Warga Sebut Danny Tak Tahu Terimakasih

Adhie Sabtu, 9 Juni 2018 10:05 WIB
2335x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- kembali warga dengan ketidak percayaan nya terhadap kepemimpinan Walikota Makassar, Danny Pomanto jika benar benar memberhentikan 15 camat sekaligus. 

Apalagi para kepala wilayah ini merupakan pengabdi terbaik saat kampanye pemenangan DIA dulu, yang setelah itu lalu menjadi mesin pengumpul KTP untuk lolos sebagai calon independent, sebelum digugurkan MA.

Baca Juga! ! Mosi Tak Percaya Pecat 15 Camat DPRD Resmi Gunakan Hak Interpelasi.

"Pemberhentian seluruh camat ini memperpanjang daftar, betapa dia tidak tahu berterimakasih kepada orang orang yang telah membesarkannya. Kurang apa pak IAS dulu, dia toh tinggalkan. Kurang apa para camat ini bekerja untuk pak Danny, ditinggalkan juga. Kurang apa Erwin Hayya pasang badan untuk pak Danny, adeknya pun dia tega pecat," cetus Alira, warga Mariso.

Menurut Alira, yang juga penggiat media sosial bahwa dengan reputasi seperti itu,? wajar saja jika tak akan ada orang lagi yang ingin loyal kepada mantan arsitek ini.

"Betapa sedihnya orang orang yang dekat ke pak Danny, karena pasti ujungnya nanti akan berakhir tragis," tandasnya Sabtu (9//6/2018) terkininews.com.

Senada permasalahan tersebut Fajar, warga Bontoala juga tak menyangka, Panjul, sapaan akrab camat Bontoala yang selama ini dikenal begitu baik dan dekat dengan warganya tiba tiba diberhentikan tanpa alasan jelas.

"Ini sama saja membangunkan amarah warga yang dulunya simpati dengan pak Danny, kini berbalik dan melawan apapun kebijakan Danny Pomanto," terangnya.

Sementara di kelurahan Kassi Kassi, Rappocini, hajja Hartini salah seorang warga yang tak kuasa menahan tangis begitu mendengar Hamri Hayya juga tiba tiba dinonjobkan. Ia bahkan hadir langsung di kantor camat Rappocini saat Hamri pamitan.

"Baik baiki pak, mudah mudahan pak Danny tidak kena karma. Tega Memperlakunan pak camatku yang sangat dekat warganya semaunya," ujar Hartini terisak lalu mencium tangan Hamri.  (*)

Sumber