Lupakan Kolom Kosong Kini Danny Bersama Appi

Adhie Ahad, 17 Juni 2018 10:12 WIB
985x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto tak lagi berpikir tentang bagaimana memenangkan kolom kosong. Ia mengakhiri happy ending pilwali dengan manis, kini ia bersalaman dengan calon tunggal pilwali, Munafri Arifuddin.

Momen salaman Danny-Appi itu, terjadi di open house wakil presiden Jusuf Kalla, Jalan Haji Bau. Dalam gambar yang beredar, Danny-Appi terlihat kompak bersama JK. Minggu (17/6/2018) terkininews.com

"Beginilah cara membangun demokrasi yang baik, kompetisi keras. Tapi silaturrahmi diatas segalahnya. Setiap ada pesta pasti ada akhirnya. Ini menjadi contoh  yang baik, pak Danny dan Pak Appi bisa disatukan, agar bersama sama membangun Makassar. Jika keduanya bisa berkolaborasi, sungguh amat dasyat,"kata Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina.

Menurut dia, warga Makassar begitu bahagia melihat momen kedunya bisa berjabat tangan. "Ini tentu akan diikuti oleh seluruh relawan hingga akar rumput,"katanya. 

Foto kebersamaan Danny-Appi di keduaman Wapres JK, sontak menjadi viral di semua grup grup WA. Bahkan relawan relawan pendukung kedua kubu menjadikan sebagai pic pribadi di akun akun media sosial mereka. (.*)