Agenda Kampanye Akbar Appi Cicu, Arsony : Maaf Atas Ketidaknyamanan Pengguna Jalan

Adhie Jumat, 22 Juni 2018 18:41 WIB
386x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Tim Pemenangan Appi-Cicu telah matang dalam persiapan kampanye Paslon tunggal Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagi Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2018, yang akan digelar di Lapangan Hertasning Kota Makassar, (23/6) besok.

Juru Bicara Appi-Cicu, Arsony mengatakan, agenda yang akan dihelat jam 2 siang itu akan dihadiri tokoh politik nasional, provinsi dan kota dengan 50 ribu pendukung dan simpatisan dari seluruh penjuru Kota Makassar.

Menurut Arsony kampanye akbar tersebut akan dihibur artis ibu kota diantaranya Cici Paramida, Siti KDI, Selfi KDI dan Evi Masamba. Tandasnya Jum'at (22/6/2018) terkininews.com

"Kita sudah mengagendakan tokoh poltik nasional Gerindra yaitu bapak Anis Baswedan, Parpol Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Parpol NasDem Akbar Faizal," jelasnya saat di Markas Induk Appi-Cicu Jalan Andi Pettarani.

Selain tokoh Politik Nasional, tokoh-tokoh politik wilayah Sulsel seperti Ketua NasDem Sulsel Rusdin Masse, Ketua Hanura Sulsel, Ilhamsyah Mattalatta, Ketua PKS Sulsel Surya Darma dan Politis Golkar, Farouk M Betta. 

"Kampanye Appi-Cicu juga dijadwalkan menghadirkan tokoh-tokoh yang dekat dengan Masyarakat baik itu lingkup Provinsi maupun Kota. Semua instrumen larpol terlibat, dan tokoh-tokoh wilayah parpol pengusung Appi-Cicu sudah berencana hadir dalam kampanye Akbar ini," ujar Arsony.

Adapun dalam kampanye akbar Appi-Cicu akan membahas 10 Program diantaranya, Makassar Kita Hebat, Makassar Kita Nyaman, Makassar Kita Cerdas, Aparat Kita Hebat, Pemuda Kita Hebat, Rumah Kita Layak dan Sehat, Makassar Kita Sehat, Perempuan dan Anak Kita Hebat, Disabilitas Kita Prioritaskan, Kebudayaan Kita Hebat.

"Jadi, 10 program akan dibahas oleh paslon saat kampanye akbar secara bergantian yang akan langsug dihadiri oleh penguru parpol pengusung dari Partai Golkar, NasDem, Gerindra, PDIP Perjuangan, PKS, PAN, PPP, Partai Hanura, PBB dan PKP," sebutnya.

"Secara resmi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan sepanjang jalur yang akan dilalui simpatisan Appi-Cicu nantimya" pinta Arsony. 

Appi-Cicu beserta tim akan memulai perjalanan dari kediaman Munafri Arifuddin Jalan Chairil Anwar menuju lapangan hertasning melalui jalan-jalan diantaranya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Ahmad Yani, Jalan Bulusaraung, Jalan Mesjid Raya, Jalan Urip Sumohardjo, Jalan AP. Pettarani dan sampai di Jalan Hertasning.(*)