Fahsar Sebut Berita Tentang Dirinya Hoaks Tanpa Konfirmasi

Adhie Jumat, 22 Juni 2018 23:55 WIB
248x ditampilkan Daerah

BONE, -- Terkait pemberitaan salah satu media online yang memuat berita petahana calon Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dibantah yang bersangkutan.

Menurut ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Bone ini yang bersangkutan tidak pernah mengeluarkan statement atau seruan tersebut, apalagi diwawancarai oleh media online suaracelebes.com.

Fahsar Padjalangi : Jangan Takut Laporkan Politik Uang! itu kami anggap hoaks tanpa konfirmasi kepada pihak atau narasumber yang diberitakan (http://suaracelebes.com/2018/06/40595/fahsar-padjalangi-jangan-takut-laporkan-jual-beli-suara/).

"Saya sama sekali tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu. Saya juga tidak pernah diwawancarai terkait hal itu," tegas Andi Fahsar kepada wartawan, Jumat malam, (22/6/2018) terkininews.com

Dia menjelaskan, bahwa seharian dirinya bersama dengan calon wakilnya H. Ambo Dalle melaksanakan kampanye Dialogis bersama dengan masyarakat Kecamatan Bengo.

"Berita ini tidak benar, seharian saya bersama pak Ambo Dalle berkampanye di Bengo," tegasnya

Lebih jauh dirinya (Fashar) bahkan heran dengan adanya pemberitaan tersebut, karena sama sekali tidak pernah di wawancarai. Kata dia

Jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak pernah memberikan statement seperti itu. Sekarang saya fokus untuk menghadapi pemilihan Bupati yang sisa beberapa hari lagi ini. Terangnya (*)