179 Mahasiswa Stisipol Raja Haji Ikuti Program Pengabdian Masyarakat di Natuna

Adhie Sabtu, 7 Juli 2018 15:44 WIB
51x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, - Sebanyak 179 mahasiswa dari tiga program studi stisipol raja haji mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN)  di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.  Mereka akan melakukan beragam program pemberdayaan masyarakat. 

Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Endri Sanopaka berharap mahasiswa bisa cepat beradaptasi dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarakat desa di Natuna. 

"Kita berharap mahasiswa bisa menerapkan ilmu yang didapatkan di kampus untuk pengabdian dan program pemberdayaan masyarakat," kata Endri Sanopaka Ketua Stisipol Raja Haji. Sabtu (7/72018) terkininews.com

Sementara itu,  Sekretaris Program KKN Rendra Setyadiharja mengatakan ada 17 desa di  Pulau Bunguran Barat Ranai, Kabupaten Natuna. 

"Ada 17 kelompok yang terdiri dari 10 hingga sebelas mahasisw dari Prodi Ilmu Pemerintahan, Administrasi Publik, dan Sosiologi yang akan melakukan program pemberdayaan masyarakat, " kata Rendra Setyadiharja.

Direncanakan minggu kedua Agustus mahasiswa akan kembali ke Tanjungpinang.  

"Jadwal kepulangan kita rencanakan minggu kedua Agustus, kita fokus juga pada kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat, " kata Rendra Setyadiharja. (*)