Peminat Caleg di PAN Tanjungpinang Melebihi Kouta

Redaksi Sabtu, 7 Juli 2018 15:54 WIB
94x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, -- Pedaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) telah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, terkininews.com

Para Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu 2019 telah bisa mendaftarkan Bacaleg masing-masing ke KPU. Namun uniknya, tingkat Bacaleg disalah satu Parpol, yakni, DPD PAN Tanjungpinang meningkat.

Menurut Sekretaris DPD PAN Tanjungpinang Sony Chaniago, kouta Bacaleg yang disediakan DPD PAN Tanjungpinang untuk kader dan masyarakat, telah melebihi ketentuan KPU Tanjungpinang.

“Dapil Timur saja sudah 18 orang yang mendaftar, tentu kami akan seleksi para pendaftar Bacaleg di PAN Tanjungpinang,” ujarnya.

Sedangkan, Sony melanjutkan, tahap seleksi ada pada tim penjaringan Bacaleg, tentu dengan seleksi tersebut PAN memilih Bacaleg terbaik yang akan bertarung pada Pileg 2019.

“Semoga PAN bisa meraih suara tertinggi setiap Dapil,” ujarnya. Sabtu (7/7/2018) terkininews.com

Sementara diketahui dari hasil survey berbagai lembaga di Pilkada Serentak 2018 se-Indonesia, posisi PAN nomor dua terbanyak memenangkan Kepala Daerah. PAN berada dibawah partai besutan Surya Paloh, yakni, Nasdem. (Ronny)