Ali Quba Terima Penghargaan P4GN dari BNN Kota Lhokseumawe

Redaksi Kamis, 19 Juli 2018 15:30 WIB
305x ditampilkan Daerah Profil

 Muhammad Ali Quba menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nadional (BNN) atas perannya dalam membantu dan ikut mensosialisasikan program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) untuk menciptakan generasi pemuda Kota Lhokseumawe yang bebas dari narkoba. 

Penghargaan ini diberikan dalam rangka meperingati hari Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Aula Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2, jalan Samudra, Gampong Jawa Lama, Kota Lhokseumawe, Kamis (19/07/18). 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, kepada Muhammad Ali Quba selaku ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Lhokseumawe. 

Muhammad Ali Quba mengatakan, pihaknya telah melakukan kerja sama strategis dengan BNN untuk terus membantu program anti narkotika nasional di lingkungan kepemudaan dan berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam pemberantasan narkoba.

“Penghargaan yang saya terima ini merupakan sebuah kehormatan, mengingat KNPI Kota Lhokseumwe adalah gabungan segala elemen pemuda dan turut mensosialisasikan bahaya narkoba kepada para pemuda." Kata Ali Quba. 

Lanjut, Ali Quba merinci, selain pihaknya mengkampanyekan hidup sehat tanpa narkoba, dia juga membentuk kader satgas anti narkoba dan menyelenggarakan Pemilihan Duta Anti Narkoba secara rutin setiap tahunnya. 

Ali Quba juga berterimakasih kepada BNN Aceh dan BNN Kota Lhokseumawe atas pemberian penghargaan tersebut. 

"Terimakasih kepada kepala BNN Provinsi dan BNN kota Lhokseumawe telah menyerahkan sertifikat P4GN kepada saya yang diserahkan oleh Wakil Walikota semoga kerjasama akan terus terjaga." Pungkas Ali Quba.