Mantan Kades Ini Tewas Ditabrak

Redaksi Jumat, 3 Agustus 2018 16:27 WIB
60x ditampilkan Daerah Headline

TELUKKUANTAN - Nasip naas tidak bisa dihindarkan oleh mantan Kades Tebing Tinggi Kecamatan Benai Sudirman Manaf. Jadi korban tabrak lari dan tewas seketika di tempat kejadian perkara atau TKP.

Epi, salah seorang warga Kecamatan Benai, kepada Riauterkini.com, Jum'at (3/8/2018) pagi, mengatakan kejadian naas yang menimpa mantan Kades tiga periode ini, berlansung Kamis (2/8/2018) malam sekira pukul 20.15 WIB sekitar 50 meter dari Kapolsek Benai.

Menurut Epi, korban mengalami tabrak lari, sehabis menunaikan shalat isya di mesjid desa Tebing Tinggi Kecamatan Benai dan hendak akan pulang ke rumah istrinya yang tinggal di desa Teratak Air Hitam.

Dikatakan Epi, korban pertama kali ditemukan oleh Abe, salah seorang warga desa Tebing Tinggi, yang tinggal di lebuh lurus desa Teratak Air Hitam yang juga merupakan tetangga korban.

"Korban pertama kali ditemukan oleh Abe. Namun, ia tidak berani melihatnya, lalu ia memberi tahu warga Tebing Tinggi. Setelah ia datang bersama warga, diketahui dari kenderaannya, korban adalah Sudirman Manaf mantan Kades," jelas Epi.

Epi, mengatakan korban ini mengalami luka yang cukup serius, bagian leher kebawah hampir hancur. Ia menduga korban tewas seketika pada saat kejadian.

Sedangkan, kendaraan yang menabrak korban, kata Epi sampai saat ini, belum diketahui. Menurutnya, masyarakat ada mencurigai mobil truck. Namun, tidak bisa dipastikan. "Tapi warga sudah melaporkan ke Polisi," jelasnya.

Sementara, sampai saat ini, hingga berita ini dilayangkan, belum ada keterengan resmi dari pihak kepolisian.*** (riauterkini.com/Jok)