Avnet Memperluas Jaringan dengan Microchip

Dachroni Selasa, 14 Agustus 2018 09:35 WIB
194x ditampilkan Headline Teknologi

 Avnet (Nasdaq: AVT), sebuah perusahaan teknologi global yang tidak asing lagi, telah dinobatkan  sebagai mitra pemasaran global bagi Microsemi Corporation, sebuah anak perusahan yang sahamnya secara keseluruhan dimiliki oleh Microchip Technology, Inc. Sebagai dampak dari perluasan hubungan yang telah terjalin bertahun-tahun antara Avnet dan Microchip Technology, Inc. (Nasdaq: MCHP), para konsumen Avnet sekarang memiliki akses langsung pada seluruh portofolio semikonduktor dan solusi system dalam sektor penerbangan serta pertahanan, komunikasi, pusat data dan pasar industri dari Microsemi. Proses akuisisi Microsemi oleh Microchip akan segera rampung di awal tahun ini.

 

"Sebagaimana konsumen kami terus berpaling kepada kami untuk solusi-solusi yang aman agar pemasaran produk sektor penerbangan dan pertahanan dapat dipasarkan dalam waktu singkat, Microsemi merupakan jawaban yang paling tepat dari serangkaian produk yang kami tawarkan," ujar Lynn Torrel, senior vice president untuk manajemen supplier dan konsumen global Avnet. "Avnet memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi serta pengetahuan yang mumpuni dalam seluruh produk Microsemi, dan untuk itu kami siap memberikan dukungan sepenuhnya bagi konsumen dalam rangka meningkatkan pertumbuhan industri-industri yang menjadi sasaran Microsemi. Melalui hubungan yang semakin erat dengan Microchip, setiap pihak dapat melihat fokus dan komitmen kami yang sangat dalam dalam membantu mitra supplier kami dengan keahlian serta layanan sepenuhnya demi meningkatkan bisnis mereka."

Microsemi adalah solusi semikonduktor terkemuka dengan reputasi nomor satu untuk kemampuan, keamanan, keandalan dan performa. Sebagai bagian dari ekspansi waralaba Microchip milik Avnet, Avnet akan mendistribusikan seluruh produk lengkap Microsemi termasuk: sinyal analog dan campuran performa tinggi, solusi penyimpanan enterprise dan komunikasi, solusi terprogram, manajemen daya, serta produk-produk timing dan ASIC -- selain desain khusus dan jasa.