KB FKPPI Kepri Gelar Goro

Redaksi Selasa, 11 September 2018 06:42 WIB
151x ditampilkan Bintan Headline

TANJUNGPINANG - KB FKPPI Kepri melaksanakan Gotong Royong (Goro), Sabtu (8/9/18). Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik. Diantaranya Masjid yang berada di lingkungan Makorem 033/WP di Senggarang Tanjungpinang dan Markas Lanud Raja Haji Fisabilillah di KM 12 Tanjungpinang.

Ketua KB FKPPI Kepri Irwan Panggabean mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT FKPPI ke 40 yang jatuh pada 12 September 2018 mendatang dan diselaraskan dengan momentum HUT TNI ke 73 tahun.

Kegiatan tersebut sengaja difokuskan di wilayah teritorial para Pembina dari KB FKPPI Kepri sebagai wujud nyata dalam menjalin hubungan silaturahim.

“Ini juga wujud nyata mensinergitas kerjasama hubungan yang intens kepada Pembina dengan menunjukkan eksistensi keberadaan kita ada dimana-mana dan tidak kemana-mana,” ucap Irwan.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan bersama-sama dengan anggota Korem 033/WP. Kasiter Korem Letkol Inf Persada Alam memberikan apresiasi yang luar biasa, karena KB FKPPI Provinsi Kepri mau ambil peduli dan ini merupakan kegiatan yang positif.

“Yang pasti kita mendukung penuh Pengurus dari FKPPI Kepri dan berharap kerjasama seperti ini dapat berjalan terus menerus,” katanya.

Alam pun mengucapkan Dirgahayu FKPPI ke 40 tahun. Dia mendoakan semoga kedepan FKPPI di Kepulauan Riau lebih besar. “Besar, kuat dan tangguh menghadapi segala tantangan bangsa kedepannya,” harap Alam.(Ronny)