Asy-Syuuraa Raih 4 Juara Pramuka Perekat NKRI

Adhie Selasa, 18 September 2018 07:42 WIB
285x ditampilkan Batam Kepri Terkini Pendidikan

BATAM - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Asy-Syuuraa, Batam meraih 4 gelar juara pada Pramuka Perekat NKRI 2018 Kota Batam yang diadakan di Bumi Perkemahan Punggur. Juara yang diraih SIT Asy-Syuuraa diantaranya juara 1 lomba rangking 1 putra, juara 2 lomba rangking 1 putri, juara 1 lomba memanah, dan juara 2 lomba reportase putri. Selain itu SIT Asy-Syuuraa juga meraih beberapa penghargaan lainnya ”Alhamdulllah tahun ini kita dapat beberapa juga dan penghargaan meskipun belum bisa juara umum tahun ini” ungkap Tartib, salah satu guru yang mendampingi SIT Asy-Syuuraa di kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung sejak hari jum’at (14/09/2018) hingga minggu (19/09/2018) tersebut untuk memperingati hari pramuka ke 57. Dan tahun ini mengangkat tema Pramuka Perekat NKRI. Perhelatan yang dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Walikota Batam, Bapak Muhammad Rudi dan tokoh Pramuka Kota Batam, Bapak Ria Saptarika.

Event ini diikuti oleh seluruh Sekolah yang ada dikota Batam, Tidak kurang dari seribu peserta turut meramaikan. “kita senang anak-anak kita bisa semangat berkompetisi dan tahun ini bisa membawa pulang piala dan penghargaan yang cukup banyak” Kata Zainal Mutaqin, Kepala Sekolah SDIT dan SMPIT Ass-Syuura. Sebagai Apresiasi, Pihak sekolah memberikan penghargaan kepada siswa dan guru yang terlibat dan mengsukseskan SIT Asy-Syuura pada kegiatan Pramuka Perekat NKRI di punggur kemarin