Reuni Prajab Ambon Manise Angkatan 2016 di Peringati Penuh Kebersamaan

Admin Rabu, 19 September 2018 22:53 WIB
276x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Prajabatan Ambon Manise angkatan ke II tahun 2016 Universitas Hasanuddin Makassar saat ini mengenang kebersamaan hingga mengadakan reuni di salah satu rumah makan Ujung Pandang dibilangan jalan perintis kemerdekaan yang di rangkaikan dengan arisan bersama kepada seluruh tamu yang hadir meski beda fakultas.

Semangat kebersamaan yang tertanam sejak prajabatan Ambon kemarin juga tanpa memandang  pangkat atau golongan hingga pada ulang tahun Adek Faiz, salah satu anak dari ayah tamu yang hadir yaitu anak dari Bapak Haris Bakaring juga turut dirayakan

Amra sebagai ketua Prajabatan mengutarakan bahwa, Kegiatan ini tidak lebih dari sekedar menjalin silaturahmi di antar pegawai di sesama fakultas yang ada di Unhas tanpa perbedaan suku, agama, ras serta golongan tertentu.

"Kesinambungan terus menerus terjalin agar keakraban diantara kami sebagai pelayan masyarakat terus terjaga". Tandas Amra. Rabu (14/9/2018) diselal sela acara reuni.

Lebih jauh Amra mengungkapkan bahwa, anggota Prajab Ambon Manise ke depan akan lebih mengutamakan kegiatan yang sifatnya sosial dan olah raga.