SMP IT Asy-Syuuraa Gelar Penyuluhan Anti Narkoba

Adhie Jumat, 21 September 2018 06:15 WIB
192x ditampilkan Batam Kepri Terkini Pendidikan

BATAM - SMP IT Asy-syuuraa, Batam mengadakan penyuluhan anti narkoba (20/09/2018). Penyuluhan dengan tema penanggulangan narkoba dilingkungan sekolah tersebut diisi oleh penyuluh dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Batam dan juga dari BNN Kepulauan Riau.

Dalam penyuluhan yang berlangsung satu jam tersebut, para siswa dijelaskan para siswa dijelaskan banyak hal terkait Narkoba, Mulai dari jenisnya, Bahaya dan bagaimana narkoba bisa mengintai hingga beredar bebas dikalangan remaja khususny jenis-jenis narkoba tertentu.

“kami sangat berterimakasih kepada pihak sekolah SMPIT Asy-Syuuraa yang telah memberikan kesempatan kepada BNN Kota Batam, Untuk mengadakan penyuluhan bahaya narkoba di lingkungan sekolah. Ini salah satu sinergi yang baik” ujar Febrianto S.Si, Apt selaku kepala seksi P2M BNNK kota batam.

Diakhir kegiatan, Kepala Sekolah SMPIT Asy-Syuuraa, Bapak Zainal Mutaqin mengucapkan terimakasih kepada Pihak BNN Kota Batam dan Kepri yang sudah memberikan Penyuluhan kepada siswa-siswinya. Dan sebelum menutup kegiatan, BNN  Kepri dalam himbauannya menegaskan SMPIT Asy-Syuuraa akan membuat satgas anti narkoba.