Siri' Napacce Nasran Optimis ke Senayan lewat Partai Bos MNC Group

Adhie Senin, 24 September 2018 17:12 WIB
159x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, - Berbekal pengalaman tiga periode wakil rakyat di  DPRD kota Makassar, Nasran Mone siap melenggang ke DPR RI lewat daerah pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) 1 daerah pemilihan, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Menggunakan Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo pemilik dari MNC Group. Nasran Mone, mengaku optimis memajukan Sulawesi Selatan yang dipimpin Rusdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel yang belum ini dilantik. Apalagi kota Makassar yang dipimpin Moh Ramdhan Pomanto.

"Demi kepentingan masyarakat yang lebih besar dan maju. Saya akan kembali berjuang untuk masyarakat di DPR RI," kata Nasran Mone, Senin (24/9/2018) kepada terkininews.com

Keyakinan Nasran mampu meraih simpatik suara masyarakat di wilayah selatan, Sulawesi Selatan. Bukan tidak beralasan dan penuh dengan kajian serta analisa politik.

Menurut Cak Mon sapaan karib Nasran, secara culture budaya dan keinginan warga Sulsel yang bermukim di Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar sangatlah jelas.

"Dengan Gubeenur Sulsel yang baru, dan Wali Kota Makassar yang berprestasi. Masyarakat sangat butuh lompatan - lompatan kemajuan untuk kesejahteraan mereka. Dan saya ini asli orang rumpun etnis suku Makassar yang tentunya punya prinsip pacce dan punya malu jika tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan Sulsel 1,"jelas Nasran Mone.

Olehnya itu mantan legislator DPRD Kota Makassar ini menaruh doa dan harapan kepada hidup warga masyarakat di Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, bantaeng dan selayar untuk memilih pemimpin yang tegas, amanah dan merakyat sesuai culture budaya siri' napace' sebagai filosofi etnis suku besar di Sulawesi Selatan.

"Semoga masyarakat Dapil 1 SulSel dapat mengantarkan saya hingga ke senayan. Insya Allah saya akan jadi pembawa amanah rakyat yang baik untuk kesejahteraan warga Sulsel,"Nasran memungkasi.(*)