Dinas Pendidikan Evaluasi K13 di SDIT Asy-Syuuraa Batam

Adhie Rabu, 26 September 2018 07:50 WIB
116x ditampilkan Batam Kepri Terkini Pendidikan Pendidikan Islam Sdit Asy Syuuraa Sekolah Smpit Asy Syuuraa

BATAM - Dinas Pendidikan Kota Batam, melalui tim monitoring dan evaluasi pelaksanaan kurikulim 2013 (K13) melaksanakan evaluasi pelaksanaan K13 di SDIT Asy-Syuuraa Batam pada hari selasa (25/09/2018) kemarin.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 1 jam tersebut berisikan penyuluhan singkat yang disampaikan tim onitoring, Bapak Enang Munandar juga sosialiasi aplikasi penunjang dari Lembaga Peningkatan Mutu Pendidikan (LPMP).

“Alhamdulillah kegiatan disini (SDIT Asy-Syuura - red) berjalan lancar dan sangat bagus sekali” demikian yang disampaikan Bapak Enang Munandar selaku pimpinan tim monitoring di SDIT Asy-Syuuraa. Selain di SDIT Asy-Syuuraa beliau juga bertanggung jawab untuk memonitoring dibeberapa sekolah diantaranya SDIT Insan Harapan, SD Swasta As-Salam dan SDN 008 Batu Aji.

“Monitoring kami ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kurikulum 2013 yang telah diberikan atau dilatih kepada guru-guru di kota batam. Apakah guru-guru  sudah bisa melaksanakan sesuai dengan harapan pemerintah. Dan semua ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia” lanjut Bapak Enang.

Diakhir penyampaiannya kepada redaksi Terkininews, Tim monitoring mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan oleh pihak SDIT Asy-Syuuraa Batam.