Ketum PWI Pusat Segera Teken SK PWI Tanjungpinang-Bintan

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 29 September 2018 17:50 WIB dengan kategori Headline Tanjungpinang dan sudah 706 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Berkas Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan diserahkan ke PWI pusat, Jumat (28/9/2018). Berkas yang diserahkan Sekretaris PWI Kepri itu diterima staf sekretariat PWI pusat Wina. Saat penyerahan berkas, Saibansah didampingi enam pengurus PWI Tanjungpinang Bintan, Ambok Akok, Nizamul Akhyar, Sigik Rachmat, Nurali Mahmudi dan Ketua terpilih PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi Piliang.

Kehadiran mereka, Selain menyerahkan berkas Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan untuk disahkan Ketum Margiono juga menjadi tamu undangan di Kongres PWI Pusat.

Menurut Wina, setelah terbentuk kepengurusan PWI Pusat yang baru melalui Kongres ini, masa kepengurusan Ketum Margiono masih ada waktu sebulan kedepan.

”Masa kepengurusan Ketum yang lama masih sebulan lagi setelah terbentuknya Kepengurusan batu PWI,” katanya.

Disela sela persiapan acara Kongres, Enam orang pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan sebelumnya bertemu Ketua Umum PWI Pusat Margiono. Selain mengucapkan selamat atas terbentuknya PWI Tanjungpinang-Bintan, Margiono juga mengaku diakhir masa jabatannya akan segera meneken SK yang akan dibuat oleh sekretariat PWI pusat.

“Selamat ya untuk kepengurusan yang baru. Nanti saya sahkan kepengurusan PWI Tanjungpinang-Bintan,” ucap Margiono.

Ditempat yang sama, Hendri Ch Bangun selaku Sekretaris PWI pusat juga mengucapkan selamat terbentuknya PWI Tanjungpinang-Bintan.

“Ini untuk kepengurusan PWI yang terbentuk beberapa hari lalu ya? Selamat ya. Seragam PWI Tanjungpinang-Bintan bagus,” pujinya.

Mendengar kabar itu, Ketua PWI Kepri, Ramon Damora bangga atas semangat kawan-kawan yang langsung menemui Ketum dan Sekjen PWI Pusat di Solo. Akan tetapi, Ramon berharap, setelah kepengurusan baru terbentuk dan disahkan oleh pusat, pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan dapat cepat mewujudkan program-program yang telah disusun sebelumnya.(Ronny)

Area lampiran