FKM Unhas Bahas Pertukaran Mahasiswa Indonesia - Australia

Adhie Rabu, 24 Oktober 2018 21:13 WIB
103x ditampilkan

MAKASSAR, -- Pihak FKM Unhas mengadakan pertemuan dengan Christianne, perwakilan Australian Indonesia Center yang berhubungan langsung dengan Melbourne University. 

Pertemuan yang diadakan dihadiri wakil dekan bidang akademik, riset dan Inovasi FKM Unhas, Ansariadi, SKM,M.Sc.PH.Ph.D; wakil dekan bidang kemahasiswaan, alumni dan kemitraan FKM Unhas Prof. Sukri Paluturi, PhD; Christianne, Melbourne University Australia dan beberapa perwakilan mahasiswa FKM Unhas yaitu Sitti Andriani Anwar, Aldian Ekha, dan Andi Nurkhafifah

Pertemuan Rabu, (24/10/2018) ini diadakan dalam rangka membahas program pertukaran pelajar dan kolaborasi remaja Indonesia dan Australia dan rencananya program pertukaran pelajar diadakan dalam jangka pendek (short-term).

Pembahasan utama dari program kolaboratif yang direncanakan mengenai isu kesehatan mental.

AIC juga banyak memberikan fasilitas untuk pertukaran pelajar, contohnya melalui kegiatan konferensi. Program ini juga ditujukan pada remaja Indonesia agar tidak hanya sekedar mengetahui masalah tetapi turut aktif memberi solusi terhadap masalah yang terjadi khususnya mengenai masalah kesehatan mental.