Kepala Sekolah Asy-Syuuraa Batam : LGBT Masalah Serius Dunia Pendidikan

Adhie Kamis, 25 Oktober 2018 10:54 WIB
865x ditampilkan Batam Headline Kepri Terkini Pendidikan

BATAM - Akhir-akhir ini kita kembali dibuat mengelus dada. Pasal LGBT yang kembali heboh menghiasi laman pemberitaan. Dan yang tak kalah membuat miris adalah Berita LGBT disandingkan dengan kata pelajar.

2 hari yang lalu, seorang pria ditangkap disebuah hotel lantarang disangka hendak melakukan aksi prostitusi sesama jenis dengan pelanggan. Dan hasilnya ia digrebek dalam kamar hotel tanpa sehelai benangpun pada tubuhnya. Dalam surat kabar yang dimuat kemarin (24/10/2018) pria ini mengaku bahwa targetnya adalah remaja usia pelajar. Pria yang telah mengaku sebagai Admin FB gay Batam ini menjalankan aksinya dengan berkedok sebagai terapis.

Hal ini mengundang reaksi kecaman dari berbagai pihak termasuk dari kalangan dunia pendidik. Salah satunya Kepala Sekolah SDIT dan SMPIT Asy-Syuuraa kota batam yang juga merupakan Da’I, Ustad Zainal Mutaqin “ Sudah saatnya kita tidak lagi menyepelekan masalah LGBT. Sudah saatnya semua pihak sadar dan peduli bahwa LGBT merupakan kemaksiatan menular yang bisa saja mengancam anak-anak kita” Ujar Ustad Zainal Mutaqin. Dilanjutkannya, beliau juga mengajak semua pihak baik itu internal sekolah dan maupun eksternal sekolah untuk membentengi sekolah dari bahaya LGBT “kita harus terbuka dan mencari tahu apakah dalam lingkungan sekolah ancaman LGBT itu sudah ada atau belum, kita harus terus edukasi anak-anak kita tentang pengetahuan dan bahaya LGBT ini. Tidak masalah kita mengorek-ngorek informasi dari anak murid kita. Ini semua demi kebaikan kita”

“Pihak pemerintah juga harus punya sikap yang tegas pada LGBT, tidak mengeluarkan statement ambigu seperti merangkul LGBT. Pemerintah harus tegas pada kamu LGBT yang selalu bersembunyi dibalik payung ham. Pemerintah juga harus ambil peduli dengan ham (hak asasi manusia) yang dimiliki anak-anak kita yang diancam oleh LGBT” tegas ustad Zainal.

Pagi ini di Sekolah Islam Terpadu Asy-Syuuraa Kota Batam, Ustad Zainal memberi tausiah tentang azab kaum sebelumnya yang melakukan tindak LGBT.