KAMMI Ajak Mahasiswa Kepri Jadi Relawan Pemantau Pemilu

Ronny Ahad, 4 November 2018 22:35 WIB
143x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG- Usai mendeklarasikan Pemilu anti hoak dan SARA, Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Tanjungpinang, Kepulauan Riau mengajak mahasiswa Kepri utamanya Tanjungpinang bergabung menjadi relawan pemantau Pemilu.

Hal ini seperti yang diungkapkan Ketua Bidang Kebijakan Publik PD KAMMI Tanjungpinang Rian Hidayat kepada wartawan dalam rilisnya. 

"Secara resmi KAMMI menjadi organisasi pertama di Tanjungpinang yang mendeklarasikan diri sebagai tim pemantau pemilu 2019. Kita mengajak seluruh mahasiswa bergabung menjadi relawan pemantau Pemilu. Kita memiliki cukup banyak kampus di Tanjungpinang dan kita berharap Pemilu di Tanjungpinang bisa berjalan jujur dan adil," kata Rian Hidayat.

Menurutnya, dalam upaya mewujudkan pemilu yang damai, kondusif, aman dan tentram KAMMI terlibat dalam Pemilu sebagai pemantau.

"Bagi mahasiswa atau elemen masyarakat lain yang ingin terlibat kita sangat terbuka, mari sama-sama kita pantau Pemilu, KAMMI secara nasional sudah terdaftar sebagai lembaga pemantau. Kita membuka diri kepada siapapun yang menginginkan Pemilu berjalan secara berintegritas," kata Rian Hidayat.