Pemprov Kepri Buka Lowongan Dirut BUMD

Ronny Rabu, 14 November 2018 09:24 WIB
236x ditampilkan Headline Kepri Terkini Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam waktu dekat akan melakukan proses seleksi Direktur Utama BUMD Kepulauan Riau yakni PDAM Tirta Kpri dan PT Pembangunan Kepri. Ditargetkan proses seleksi berakhir pada pertengahan Desember, sementara berkas lamaran sesuai dengan pengumuman resmi Nomor: 120/3576/EKO/SET dimulai pada 14 November hingga 26 November 2018.

"Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dalam pekan ini, membuka lowongan untuk mengisi posisi direktur utama di dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Kepri PT Pembangunan Kepri dan PDAM Tirta Kepri. Proses seleksi ditargetkan akan rampung di pertengahan Desember 2018," kata Herry Andrianto Kepala Biro Perekonomian Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Seperti pengumuman yang dikirim di meja redaksi terkininews.com, ada 23 syarat yang harus dilengkapi bakal calon direktur utama. Menariknya, dari 23 syarat tersebut dibolehkan ASN untuk mengikuti proses seleksi. Kendati demikian, ada tiga syarat yang harus disertai ASN yang mengikuti proses seleksi yakni pangkat golongan minimal pembina IV A atau menduduki jabatan eselon III, dibuktikan dengan SK Pangkat Terakhir, mendapat izin tertulis dari pimpinan dan bersedia mundur jika dinyatakan lulus.