Pusat Operasi Keamanan Jaringan Level Expert 24/7 dengan Sangfor Security Butler

Admin Kamis, 22 November 2018 12:13 WIB
184x ditampilkan Internasional

HONG KONG, CHINA - Kejahatan siber global tahun 2019 diperkirakan mencapai lebih dari $2,1 triliun dan ancaman terhadap dunia maya terjadi setiap saat, tanpa ada hari libur. Sangfor Technologies, vendor terkemuka sebagai salah satu dari solusi infrastruktur IT yang mengkhususkan diri dalam Keamanan Jaringan & Komputasi Awan, dengan bangga mengumumkan peluncuran Sangfor Security Butler. Kamis (22/11/2018)

Pusat Operasi Keamanan Berbasis Awan yang merupakan solusi ujung ke ujung memberikanoperasi keamanan level expert, suatu kemewahan yang mampu dijangkau oleh setiap orang.

Sangfor Security Butler melakukan ulasan dan korelasi log firewall yang kompleks, memperingatkan dan menyoroti insiden keamanan yang relevan dan kritis bagi administrator IT dan memungkinkan tanggap darurat cepat, semuanya dari portal berbasis cloud yang mudah digunakan dan tersedia 24 jam per hari, 7 hari per minggu.

Perangkat canggih ini, memberikan respons insiden dasar & karantina aset yang dikompromikan, meningkatkan keseluruhan postur risiko organisasi secara eksponensial.

Diperlukan rata-rata 200 hari bagi organisasi untuk mendeteksi pelanggaran keamanan. Waktu deteksi yang lebih cepat memungkinkan perusahaan meminimalkan kerusakan dan menghentikan potensi pelanggaran data.

Namun, operasi keamanan membutuhkan tim ahli keamanan untuk beroperasi 24/7 sementara perusahaan dengan ukuran rata-rata seringkali kurang memiliki keterampilan keamanan TI, visibilitas, atau anggaran yang memadai untuk melakukan operasi keamanan komprehensif, sehingga mereka sangat rentan terhadap serangan.

"Operasi keamanan bukan tim mewah lagi, ini merupakan suatu keharusan." kata Jason Yuan, Wakil Presiden Produk dan Pemasaran di Sangfor.

"Kami memahami perjuangan yang dihadapi para pelanggan di Asia dan global dalam bidang keamanan jaringan. Kami telah memperhatikan, mempelajarinya, dan bekerja sama dengan para mitra serta pelanggan kami untuk membangun sistem keamanan kompleks yang beroperasi di banyak negara, cabang, dan di bawah peraturan yang berbeda. Sekarang adalah saatnya untuk melindungi apa yang telah Anda bangun dan memperkuat jaringan Anda terhadap semakin banyak ancaman yang membayangi."

Sejak peluncuran Security Butler, banyak pelanggan telah menyaksikan bahwa operasi keamanan harian mereka yang kompleks dan memakan banyak waktu berubah menjadi tugas yang sangat sederhana.

"Sebelumnya, kami perlu sekurang-kurangnya waktu 2 jam untuk memeriksa status firewall, log keamanan, dan status ancaman. Setelah menerapkan Security Butler, kami telah memangkas keseluruhan waktu menjadi 10 menit, sehingga memungkinkan tim kami untuk berfokus pada tugas-tugas penting yang lainnya." ujar Manajer IT dari perusahaan Manufaktur Mobil Tiongkok besar yang mengelola lebih dari empat firewall Sangfor NGAF.