Alias Wello Ikuti Tes Urine ASN Lingga

Adhie Senin, 17 Desember 2018 14:00 WIB
199x ditampilkan Headline Kepri Terkini Lingga

LINGGA - Demi menjaga lingkungan pemerintahan yang bersih dari narkoba, hari ini Senin (17/12/2018) Alias Wello bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan tes urine terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di aula kantor bupati Lingga.

Untuk menunjukkan keseriusan, Alias Wello secara simbolis sebagai orang pertama yang memberikan hasil urinenya kepada Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard M. Nainggolan. 

Pengambilan urine ini tidak saja kepada ASN semata, melainkan juga diwajibkan kepada pegawai Pegawai Tidak Tetap (PTT) serta Tenaga Harian Lepas (THL)  di wilayah kerja yang dinakhodai Alias Wello.

Disela acara pelaksanaan berlangsung, pria yang akrab disapa Awe ini berpesan agar kita dan anak cucu kita harus terhindar dari pengaruh narkoba, pesannya.

Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard M. Nainggolan menjelaskan kalau acara ini terlaksana karena bupati Lingga berkunjung ke kantor kami dan meminta secara resmi pelaksanaan tes urine ini untuk mengatasi ASN Lingga dari jeratan narkoba, ungkapnya. 

Pelaksanaan tes urine ini memang tidak banyak diketahui banyak pihak dan banyak yang kaget karena tiba-tiba diminta kumpul untuk tes urine. Semoga setelah tes ini tidak ada yang dinyatakan positif karena bisa berimbas dengan kinerja ASN Lingga. ***