Ratusan Warga Ikuti Program Ruqyah Massal KPPS

Diterbitkan oleh Redaksi pada Ahad, 23 Desember 2018 22:38 WIB dengan kategori Headline Tanjungpinang dan sudah 739 kali ditampilkan

TANJUNPINANG, Kepri - Ratusan warga yang berada di seputar Masjid Baitul Rauf mengikuti program ruqyah massal Komunitas Pemuda Pejuang Subuh (KPPS) pada Ahad (23/12) pagi tadi. Acara tersebut dibuka oleh Pembina KPPS Widya Herlambang dan peruqyah Fajar Yousuf. 

"Kegiatan ini atas usulan anak-anak muda yang tergabung dalam KPPS dan sebagai pembinanya saya setuju untuk dilakukan ruqyah massal keliling masjid, sebab penyakit saat ini tidak hanya muncul ditataran medis, non medis juga menjadi dominan. Ruqyah adalah salah satu cara saja," kata Widya Herlambang.

Sementara itu, Rian Ketua KPPS sangat bersyukur sekali kegiatan ini bisa berjalan sukses. "Kita sangat bersyukur kegiatan ini berjalan sukses dan disambut warga antusias," kata Rian yang juga penanggung jawab program.

Setelah kegiatan ini, para alumni kegiatan akan difollow up untuk tergabung dalam komunitas kami dan bisa menjaga hatinya dari setan yang selalu menggoda.

"Selain ruqyah, kami juga menggelar bekam gratis untuk bapak-bapak pengurus dan jamaah masjid, mereka sangat antusias dan meminta kami sering-sering melakukan hal ini lagi," tutup Rian Hidayat