Air Mancur Menari Diharapkan Memberikan Dampak Ekonomi

Admin Senin, 24 Desember 2018 05:59 WIB
253x ditampilkan Bintan Headline

BINTAN, Kepri - Air mancur menari terus diujicobakan oleh Pemkab Bintan. Kehadirannya kerap ditunggu, terbukti setiap malam Ahad, masyarakat berbondong-bondong menuju ke lokasi air mancur menari di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Diharapkan kehadiran air mancur menari menumbuhkan aktifitas perekonomian dan pariwisata alternatif untuk masyarakat Bintan.

Hal ini seperti diungkapkan Anggota DPRD Bintan Muttaqin Yasir baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya,  dari awal komisi II saat pembahasan juga sempat pending anggaran.

"Setelah kami dapat presentasi tentang rencana pembangunan akhirnya kita menyetujui kegiatan.  Dalam pembangunan ini memang ada sisi positif yg didapatkan oleh masyarakat Bintan Timur dan sekitarnya  karena kawasan ini dijadikan sebagai spot destinasi wisata yang terintegrasi dengan KCW
, sehingga harapan kita ada pertumbuhan kawasan ekonomi baru di Bintan Timur  yang berdampak pada tumbuhnya usaha UMKM di Bintan Timur," kata Muttaqin Yasir.