HUT 53 Tahun Yonzipur-8/SMG, Pangdam Harap Terus Berkarya Untuk Rakyat

Adhie Senin, 31 Desember 2018 11:31 WIB
122x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, menghadiri acara syukuran HUT Yonzipur-8/SMG, yang berlangsung di halaman Markas Kompi Bantuan Yonzipur Jl. Rajawali Makassar.

Acara yang berlangsung cukup sederhana itu juga dihadiri sesepuh Yonzipur-8 Brigjen TNI (Purn) Baso Amirullah, staf Ahli Pangdam bidang Ilpengtek Kolonel Czi Raflan, para Asisten Kasdam, Kazidam XIV/Hasanuddin dan Ketua Persit Ny. Hj. Endang Surawahadi beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin.

"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Yonzipur-8/Sakti Mandra Guna, semoga terus berkarya untuk kesejahteraan rakyat". Ungkap Pangdam. Senin (31/12/2018) terkininews.com

Pangdam Mayjen TNI Surawahadi dalam sambutan singkatnya, menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada satuan Yonzipur-8/SMG atas prestasi yang diraihnya selama ini.

"Melalui peringatan hari jadinya ini, saya berharap Yonzipur-8/SMG terus berkarya untuk rakyat dan berprestasi untuk sejarah satuannya, serta jangan pernah mengecewakan pendahulu," kata Pangdam.

Usai pembacaan sejarah singkat satuan Yonzipur-8/SMG, dilanjutkan acara penyerahan tulisan pesan dan kesan untuk prajurit Sakti Mandra Guna dari Pangdam kepada Danyonzipur, serta dilanjutkan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng kepada prajurit berprestasi Prada I Wayan Diarta, atlet Yongmoodo Kodam XIV/Hasanuddin. (**)