Anak Muda Bisa Mulai Bisnis dari Rumah

Admin Selasa, 15 Januari 2019 13:01 WIB
152x ditampilkan Bisnis Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepri  - Pembina Komunitas Pengusaha Rumahan (KOPER) Tanjungpinang Widya Herlambang terus mengajak anak muda untuk membangun usahanya sejak dini. Menurutnya, bisnis bisa dimulai dari rumah tidak perlu langsung besar.

"Saya setiap ada waktu luang meluangkan waktu untuk mengajak anak muda di Tanjungpinang membangun bisnisnya sejak dini bisa dimulai dari rumah jika tidak memiliki modal yang memadai," kata Widya Herlambang.

Menurutnya, bisnis yang baik adalah bisnis yang dijalankan apapun produk barang atau jasa yang dijual.

"Banyak orang yang bertanya bisnis atau usaha apa yang baik, menurut saya usaha apapun itu tetap bisnis atau usaha yang dijalankan lah yang terbaik. Banyak anak muda yang terobsesi untuk membuat bisnis besar ternyata banyak bisnis besar dimulai dari hal yang kecil dan itu bisa saja berangkat dari rumah," kata Mas Bambang demikian sapaan akrab Widya Herlambang.

Selama ini, menurut pengakuaannya, dia kerap diundang oleh kampus-kampus yang ada di Tanjungpinang untuk memotivasi mahasiswa agar membangun bisnis atau usaha. 

"Saya itu membangun usaha jatuh bangun, butuh waktu lima tahun untuk stabil dan alhamdulillah sekarang bisa tumbuh dan berkembang," ujar Widya Herlambang pengusaha properti ini.