Prilaku Kades Bonto Tengnga Tak Mendidik

Adhie Ahad, 10 Februari 2019 23:47 WIB
2019x ditampilkan Daerah

SINJAI, - Kepala desa bonto tengnga kecamatan sinjai borong kabupaten sinjai yang memperlihatkan prilaku tidak mendidik terhadap salah satu fungsionaris pengurus Pemuda Harapan Sinjai Borong

Ridwan menuturkan kejadian yang terjadi di kantor desa bonto tengnga Minggu (10/2/2019) sore dimana kepala desa bonto tengnga, Kaswan Mahmud dengan nada marah telah melemparkan kuas cat dan dilanjutkan dengan melayangkan tangan ke arah kepala Ridwan.

Dari keterangan Korban (Ridwan) yang juga merupakan fungsionaris pengurus Pemuda Harapan Sinjai Borong ini bahwa dirinya kesana hanya untuk membantu persiapan lomba desa, karena bonto tangnga sedang persiapan ikut lomba desa tingkat Kabupaten.

"Kami kesana hanya untuk membantu persiapan lomba desa, dan membantu mengecat meja disana, yang awalnya kami saling bercanda saat itu, tiba-tiba pak desa marah ke saya dan melempar kuas cat tepat di dada saya dan melayangkan tangan ke kepala saya dan juga mengusir saya." Ujar MR

Salah seorang saksi mata berinisial EW juga membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar, saat itu kami saling bercanda, tapi tiba-tiba pak desa melempar kuas cat kepada korban." Tuturnya.

Terpisah koordinator Pemuda Harapan Sinjai Borong membenarkan MR adalah fungsionaris pengurus Pemuda Harapan Sinjai Borong dan juga menyayangkan sikap sang Kades bonto tengnga kepada rekanya.

"Kami kesana karena di undang untuk membantu persiapan lomba desa, tapi salah seorang teman kami justru di perlakukan seperti itu, tindakan kepala desa tidak mencerminkan prilaku mendidik." terang Saifullah (*)