Alias Wello Lantik ASN di Tepi Pantai

Adhie Jumat, 22 Februari 2019 17:24 WIB
113x ditampilkan Lingga

LINGGA - Sebanyak 140 Aparatur Sipil Negara ( ASN) Pemkab Lingga dilantik oleh bupati Lingga Alias Wello tepi pantai Tanjung Napau Kecamatan Singkep Selatan Desa Resang. Agenda pelantikan tersebut dilakukan dalam prosesi pengambilan sumpah oleh Bupati Lingga Alias Welo tanggal 21 Februari 2019 yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan .

Bupati Lingga Alias Welo dalam sambutannya mengatakan, Tanjung Napau ini memang belum pernah terdengar banyak dikalangan masyarakat luas, namun kondisi alam yang sangat indah inilah, serta kehidupan masyarakat yang ramah membuat dirinya memilih untuk melakukan pelantikan para ASN di Tanjung Napau.

Lebih jauh kata Awe, tepat di depan para ASN yang dilantik terlihat sebuah pulau cukup dikenal dan sempat menuai polemik berkepanjangan baru dapat diselesaikan melalui keputusan mahkamah konstitusi, sehingga pulau tersebut resmi dinyatakan milik Kabupaten Lingga Provinsi KEPRI yakni Pulau Berhala.

Selain itu Awe berpesan kepada ASN yang dilantik ini merupakan bagian dari penyegaran serta meminta kepada ASN yang dilantik agar cepat bekerja sehingga dalam 100 hari kedepan seperti lazimnya mutasi mutasi kita lakasanakan dapat diwujudkan dan terlihat ditengah masyarakat.

” Hari ini 21 Februari 2019 saya sudah melakukan hitungan sampai dengan awal Juni nanti terhitung dari seratus hari kerja semua dari jabatan yang diemban. Kami akan melakukan evaluasi dan penempatan kembali bagi ASNyang nyatanya tidak melaksanakan target yang direncanakan,” ucapnya

Dikatakan Awe tiga tahun diusia pemerintahan yang dikomandoi Awe Nizar kita akan menyempurnakan pekerjaan yang belum terselesaikan, satu diantaranya pekerjaan yang masih berproses.serta pekerjaan yang diharapkan dengan hasil yang optimal.

Awe berpesan kepada ASN prestasi yang telah didapati agar dapat dipertahankan, diantaranya, Piala Adi Pura dan serta pengelola keuangan Daerah.menurutnya, selama 15 tahun Kabupaten Lingga terbentuk dalam sistem pengelolaan keuangan Daerah, alhamdulillah sudah mendapatkan prestasi puncak menempatkan lingga predikat WTP. Wajar tanpa pencualian, itu yang harus di pertahankan. (mediakepri/bran)***