Komisi II DPRD Dan KWG Apresiasi Kinerja PD. Parkir Makassar Raya

Ukki Selasa, 26 Februari 2019 19:12 WIB
125x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Rombongan DPRD Kabupaten Gresik, Jatim dan komunitas wartawan gresik (KWG), datang mengunjungi kantor Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya yang dinilai mampu mengelola dan menata wajah perparkiran di Kota Makassar.

"Alhamdulillah, maksud dan tujuan kami berkunjung kemari ialah. Karena PD. Parkir Makassar Raya dinilai telah mampu menata dan mengelola wajah perparkiran di Kota Makassar, "ungkap H. Sholihuddin SH. MH.

Selain menata dan mengelola wajah perparkiran, PD. Parkir Makassar Raya juga dinilai telah mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar.

"Selain itu juga, PD. Parkir Makassar Raya mampu meningkatkan PAD Kota Makassar secara signifikan, " terangnya. Selasa (26/2/2019) terkininews.com

Humas. Sry Suhartini dan Direktur Utama. PD. Parkir Makassar Raya. Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE mengungkapkan rasa terima kasih dan merasa bangga dengan adanya kunjungan dari DPRD Kab. Gresik dan KWG.

"Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami segenap direksi PD. Parkir Makassar Raya. Dan kami segenap Direksi menghaturkan banyak terima kasih kepada rombongan, dan mereka menilai PD. Parkir layak dijadikan proyek percontohan pengelolaan parkir, "ucap Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE dan Sry Suhartini (*)