Akhir Zaman Nama Caleg Unik PKS Setelah FSC Viral

Admin Sabtu, 2 Maret 2019 18:06 WIB
877x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepri - Setelah sempat viral nama Fransisca Santa Clause (FSC) seorang caleg perempuan PKS Dapil V untuk kursi DPRD Kabupaten Sleman, ternyata PKS juga memiliki nama caleg unik lainnya yakni Akhir Zaman Caleg DPRD Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Dapil II Tanjungpinang Timur.

Hal ini seperti diungkapkan Jacky Syahrial Plt Ketua DPD PKS Tanjungpinang yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) baru-baru ini kepada wartawan.

"Setelah FSC, di Tanjungpinang sebenarnya kita juga punya Bang Azam (Akhir Zaman) caleg DPRD Tanjungpinanang Dapil Tanjungpinang Timur," terang Jacky.

Dia mengungkapkan, sebenarnya ini bukan persoalan nama yang unik, kita melihat Bang Azam itu berpengalaman di birokrasi sehingga kehadirannya jika terpilih akan mewarnai profesionalitas DPRD.

"Dalam rekrutmen Caleg kita kedepankan kompetensi dan siap menjadi telinga, mata, hati dan penyambung ,lidah rakyat, kita memiliki keinginan yang besar untuk mewujudkan Tanjungpinang dan Indonesia yang lebih baik," jelas Jacky.