Polres Lingga Terus Dalami Permasalaan Jaspel RSUD Dabo

Admin Senin, 4 Maret 2019 09:17 WIB
121x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Pihak jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lingga nampaknya semakin mendalami permasalahan yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabosingkep terkait jasa pelayanan (jaspel) tenaga medis tahun 2018 yang lalu. 

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T melalui Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Yudi Arvian SH SIK menjelaskan kepada awak media " bahwa saat ini kami telah memeriksa puluhan orang terkait permasalahan jasa pelayanan tenaga medis yang terjadi di RSUD Dabo, namun kami tidak mau gegabah dan masih banyak pihak yang ingin kami dengar keterangannya lagi, jelasnya Ahad(3/3/2019). 

Selagi proses ini berjalan, kami mengharapkan pihak rumah sakit dan tenaga medis untuk tetap melaksanakan pelayanan sebaik mungkin, karena ini terkait dengan masyarakt luas yang akan berobat di RSUD, terangnya lagi.

Permasalahan ini mencuat setelah puluhan pegawai RSUD yang di pimpin oleh dr. Indra meminta agar manajemen RSUD yang saat itu dipimpin oleh dr. Asri Wijaya membayarkan uang jasa pelayanan yang belum dibayarkan saat itu. Hingga beberapa kali pertemuan namun tidak terdapat titik temu, hingga permasalahan ini harus diungkap oleh pihak penegak hukum. ***