Disambut Ribuan Warga Kepulauan Riau, Capres 02 Sebut Semangat Patahkan Hasil Survei

Adhie Rabu, 13 Maret 2019 19:29 WIB
99x ditampilkan Kepri Terkini

BATAM, -- Usai kunjungi Pekanbaru,  kini capres nomor urut 02 tersebut berkunjung dan silaturahmi bersama warga masyarakat Kepulauan Riau di kota Batam yang disambut hangat dan meriah.

Tak ayal dengan sambutan meriah masyarakat batam. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung mengungkapkan rasa terima kasih mendalam atas sambutan warga seraya berucap syukur kepada Allah SWT karena dipertemukan dengan masyarakat Kepulauan Riau di Kota Batam.

Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk bertemu di pulau Batam di kepulauan Riau dengan kondisi sehat. Ucapnya rabu (13/3/2019) terkininews.com

"Sebagai calon presiden Republik Indonesia saya pribadi mengucap terimakasih sebesar-besarnya kepada saudara - saudara sekalian atas sambutan yang meriah ini." Kata Prbowo di, Kawasan Mega Wisata Ocarina,

Dirinya yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini mengaku bahwa sambutan masyarakat Batam tak kalah hebat dibanding kota lain dimana semangat rakyat Kepulauan Riau sangat luar biasa. Tegasnya dalam Orasi di kota Batam

"Tangan emak-emak sekalian sangat luarbiasa, saya tidak tahu kekuatan ini dari mana. Saya juga telah menyapa tokoh-tokoh masyarakat yang hadir akan tetapi ini adalah sambutan yang luar biasa dan tidak terduga," tuturnya bangga.

Prabowo juga memberikan apresiasi atas antusias masyarakat telah yang rela berpanas-panasan bahkan tak kebagian tempat duduk didalam tenda untuk menyambut dan mendengarkan orasinya.

Bahkan pasangan Sandiaga Uno itu juga memaklumi akan kondisi dana kampanye yang dimiliki oleh tim pemenangnya baik di tingkat pusat maupun daerah sangatlah minim. Tandasnya.

"Luar biasa saudara-saudara sekalian terutama yang berada di luar dan kena terik matahari. Saya mohon maaf. Saya paham tendanya kurang besar, maklum paket hemat. Namun saya merasa kalau begini aromanya. Ramalan survei di Jakarta juga salah semua," tandas Mantan Danjen Kopassus ini

Menurutnya antusiasme masyarakat yang menyambutnya telah berhasil mematahkan hasil survei lembaga yang ada di Jakarta dan memenangkan pasangan capres lain dengan selisih lebih dari 20% (*).