Wujud Kepedulian Direksi PD Parkir Makassar Raya Santuni Jukir Korban Longsor Jeneponto

Adhie Jumat, 15 Maret 2019 15:30 WIB
62x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Salah satu korban musibah banjir dan tanah longsor di kabupaten Jeneponto, mendapat perhatian dan santunan dari Pimpinan (PD) Perusahaan Daerah Parkir Raya Makassar Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Direktur Utama PD. Parkir Makassar Raya memberikan langsung bantuan tersebu. Jum'at (15/3/2019) kepada Daeng Baha, salah seorang Juru Parkir di wilayah Jalan Boulevard Panakukang.

Santunan tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Direktur Utama PD. Parkir Makassar Raya. Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE, terhadap sesama umat

Alhamdulillah, sebuah salah satu wujud kepedulian kami dari jajaran Direksi, dan untuk jadi perhatian kepada Daeng Parkir yang mendapat musibah, dengan memberikan bantuan ala kadarnya semoga bermanfaat, "ungkap Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Selain memberikan donasi kepada Daeng Baha, Dirut PD Parkir Makassar Raya juga memberikan seragam baju dinas baru untuk digunakan selama dilapangan.

"Iye, karena bajunya juga sudah kusam. Dan ada bantuan baju dari Bank BJB, kami berikan langsung guna dipakai dalam bekerja, "tutup Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Sementara itu menurut Daeng Baha, saat bertemu langsung Dirut PD Parkir Makassar Raya mengatakan bahwa hingga kini salah seorang anggota keluarga yang terbawa arus longsor belum ditemukan. Sedangkan kondisi rumahnya pun, masih rusak berat akibat banjir.

"Iye, rumahku masih rusakki pak. Ada juga keluarga yang belum didapat sampe sekarang karena dibawaki sama longsor kemarin, "ungkap Daeng Baha.