Cabuli Anak Tetangga Pemuda Huta Pasir Kini Dibalik Jeruji

Admin Sabtu, 23 Maret 2019 15:34 WIB
120x ditampilkan Daerah Headline

Paluta, Sumut -- Nahas nasib Hs(39) Warga Huta Pasir, Kec. Simangambat Kab. Paluta yang hendak lolos dari jeratan hukum atas kelakuan bejat mencabuli FS yang merupakan tetangganya sendiri.

Atas kelakuannya kini Hs(39) terpaksa harus berurusan hukum dengan Penegak Hukum guna mempertanggung jawabkan kelakuan yang tidak bermoral itu.

Kepada Awak media. Sabtu (23/3/2019) terkininews.com. Kapolres tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasatreskrim Polres Tapsel Alexander Piliang SH MH, membenarkan membenarkan penangkapan tersebut,

"Tersangka kami tangkap di kediamannya, tersangka ini berkerja serabutan, belum menikah dan tinggal sendiri di rumahnya. Sejauh ini, yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan,” jelasnya

Dalam menjalankan aksinya bejatnya tersangka mengiming imingi korban dengan jajanan. Ujar Alexander Piliang.

“Korban diiming imingi dengan jajan, lalu dibawa ke dalam rumah. Di salah satu ruangan, korban lantas dicabuli oleh tersangka,” terang Alex.

Setelah melampiaskan nafsunya, korban pun disuruh pulang oleh tersangka. Namun ahirnya aksi bejat itu diketahui oleh orang tua korban dan melaporkan tersangka ke Polres Tapsel.

Berdasarkan laporan itu, Tim Opsnal Polres Tapsel kemudian memburu dan berhasil meringkus tersangka HS. di kediamannya.

Akibat perbuatan, HS dituntut dengan Pasal 81 Subs Pasal 82 UU RI Nomor 17 tahun 2006 tentang penetapan PP pengganti UU nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (P Siregar)