Rayakan Keindahan Cinta Sejati Bersama Believe in Love dari Tiffany & Co

Admin Selasa, 2 April 2019 15:20 WIB
178x ditampilkan Bisnis Headline Jakarta

JAKARTA, -- Kampanye terkini Tiffany & Co. Believe In Love menampilkan cincin pertunangan Tiffany True, dengan berlian putih berpotongan inovatif. Film ini menceritakan tentang kedekatan antara dua orang dan cincin pertunangan Tiffany True sebagai symbol ikatan antara keduanya.

Lagu asli Lady Gaga yang berjudul “Is That Alright?” dari film A Star is Born, tampil pada babak akhir dari kampanye Tiffany & Co. Believe In Love ini. Selasa (02/4/2019) terkininews.com

Lady Gaga merupakan teman lama dari merek dan muncul pada kampanye terdahulu yang baru-baru ini tampil pada karpet merah untuk Golden Globe®, Screen Actors Guild®, Grammy®, and Academy Award® yang menang atas karyanya dalam film A Star is Born,

Lady Gaga terlihat mengenakan desain dari Tiffany yang inovatif. Pada acara Academy Awards® yang ke 91, Lady Gaga mengenakan Berlian Tiffany yang ikonik, menandai untuk pertama kalinya berlian legendaris ini tampil di karpet merah.

Film kampanye menampilkan cincin pertunangan Tiffany yang memperlihatkan hubungan cinta emosional yang tertuang dalam lagunya, dan akan diluncurkan ke seluruh dunia pada tanggal 1 April 2019.

Tentang Tiffany & Co.

Tahun 1837, Charles Lewis Tiffany mendirikan peerusahaannya di New York City dan tokonya langsung terkenal sebagai istana perhiasan yang menampilkan batu permata yang luar biasa.

Sejak saat itu TIFFANY & CO. dikenal sebagai perhiasan yang anggun, desain inovatif, kehalusan pembuatan serta kreatifitas yang tak tertandingi. Sepanjang abad 20, nama besarnya terdengar di seluruh dunia berkat ekspansi jaringan toko serta kesesuaian budaya seperti menjadi bagian dari film arahan Truman Capote Breakfast at Tiffany’s yang dibintangi oleh Audrey Hepburn.

Kini, dengan lebih dari 14,000 karyawan, TIFFANY & CO. dan anak perusahaannya yang menaungi desain, pembuatan dan pemasaran perhiasan, jam serta aksesori mewah - termasuk lebih dari 5,000
artisan yang memotong berlian dan membuat perhiasan di workshop perusahaan, tetap meneruskan komitmennya untuk menjaga kualitasnya yang tak tertandingi.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 300 toko retail TIFFANY & CO. di seluruh dunia sebagai bagian dari pendekatan omni channel . Untuk mengetahui lebih kanjut tentang TIFFANY & CO. serta komitmennya untuk menjaga kelangsungannya. (*)