Tolak Politik Uang Alfatoni Tawarkan Program Internet Gratis

Admin Senin, 8 April 2019 09:05 WIB
246x ditampilkan Tanjungpinang Headline

TANJUNGPINANG, - Caleg PKS Nomor Urut 8 Dapil Bukit Bestari untuk DPRD Tanjungpinang, Muhammad Alfatoni mengatakan dengan tegas menolak praktek politik uang dan menawarkan program internet gratis dan sehat bagi konstituennya. Hal itu diungkapkannya kepada wartawan baru-baru ini. Menurutnya, praktek politik uang sangat merusak  demokrasi di Indonesia dan hanya melahirkan politisi-politisi korup tidak dekat dengan rakyat. 

"Keputusan saya untuk terjun ke politik praktis tentu ingin mencerdaskan praktek-praktek kotor dalam demokrasi salah satu diantaranya adalah politik uang, saya dengan tegas menolaknya dan tidak akan melakukan praktek tersebut saya selalu terjun ke rumah-rumah mencerdaskan masyarakat terkait hal ini. Saya pun berjanji karena ini era teknologi informasi kebutuhan internet adalah suatu hal yang mesti dilakukan dari sekian banyak program legislasi, anggaran dan pengawasan saya menawarkan program internet gratis," kata Alfatoni yang juga mantan aktivis mahasiswa STAI Miftahul Ulum Tanjungpinang. Senin (8/4/2019) terkininews.com

Program internet gratis ini, tambahnya, akan dilakukan di perumahan-perumahan Kecamatan Bukit Bestari dan untuk mencegah dampak negatif Alfatoni akan menggaungkan juga program internet sehat untuk pemuda. Bahkan dia akan menyusun Perda khusus tentang persoalan IT lewat fungsi inisiatif legislasi di DPRD Tanjungpinang.

"Kalau secara institusi PKS punya gagasan SIM seumur hidup, pajak gratis untuk kendaraan ber cc rendah, secara pribadi saya punya program internet gratis dan saya berjanji juga akan turun setiap bulan menyapa masyarakat diluar jadwal reses. Beda dengan oknum politisi yang menggunakan politik uang biasanya dia akan menyapa rakyat lima tahun sekali, semoga komitmen saya diikuti oleh caleg dari partai lainnya sehingga Pemilu kita terbebas dari demokrasi amplop," kata Alfatoni.