Irawati Akan Fokus Perjuangkan Nasib Emak-emak di DPRD Kepri

Admin Selasa, 9 April 2019 12:05 WIB
285x ditampilkan Headline Profil Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,- Politisi PKS Irawati yang juga merupakan Caleg DPRD Propinsi Kepulauan Riau Dapil 1 Tanjungpinang Nomor Urut 3 berjanji akan memperjuangkan nasib perempuan atau yang lebih dikenal dengan istilah emak-emak.

Hal itu diungkapkan Irawati baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, anggota legislatif perempuan yang ada saat ini belum optimal memperjuangkan nasib emak-emak dibuktikan belum lahirnya regulasi dan penganggaran yang optimal buat kaum hawa.

"Keputusan saya untuk ikut dalam kompetisi demokrasi ini adalah dalam rangka memperjuangkan aspirasi dan nasib emak-emak lewat parlemen dengan mendorong lahirnya Perda Ketahanan Keluarga dan advokasi anggaran kegiatan pemberdayaan emak-emak," kata Irawati.

Politisi yang merupakan anak dari mantan anggota DPRD Kepri Almarhum H. Sadar ini sudah paham benar bagaimana persoalan yang dihadapi emak-emak saat ini. "Sebagai aktivis yang konsen terhadap persoalan emak-emak saya bertekad mewakili emak-emak memperjuangkan nasib mereka yang terus terisolir dan ke depan saya yakinkan jika terpilih kaum emak-emak di Tanjungpinang tentu semakin berdaya," kata Irawati. (adv)

Profil 

Irawati Sadar, lahir di Surabaya 29 September 1968 merupakan putri dari buah cinta Ayahan Almarhum Muhammad Sadar dan Ibunda Maimun. Ibu dari empat anak ini memiliki aktifitas sebagai trainer nasional pendidikan keluarga, Wakil Ketua PUSPA Kepri serta konselor Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Tanjungpinang.

 

Catatan : Bagian iklan terkininews.com menerima politik gagasan dan profile Caleg baik tingkat pusat hingga daerah, bagi tim sukses atau caleg yang                           berminat untuk dipublikasikan seperti ini silahkan hubungi 085272276756

Lampiran