Caleg Ini Tawarkan Warga Tanjungpinang Timur Program Wifi Gratis dan Beli Rumah Tanpa DP

Admin Kamis, 11 April 2019 15:22 WIB
68x ditampilkan Headline Profil

TANJUNGPINANG, - Caleg DPRD Tanjungpinang Dapil 2 Nomor Urut 3 dari PKS untuk DPRD Tanjungpinang Widya Herlambang menawarkan program rumah tanpa DP dan titik wifi gratis jika dirinya dipercayakan menjadi wakil rakyat oleh masyarakat Tanjungpinang Timur.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan baru-baru ini, menurut pria yang juga merupakan pengusaha properti ini hal itu tidak begitu sulit untuk dia realisasikan karena sudah belasan tahun dia menekuni bisnis perumahan.

"Saya lihat pertumbuhan masyarakat di Tanjungpinang Timur pesat sekali, tentu mereka ingin rumah, jika saya terpilih saya berjanji akan memberikan rumah tanpa DP dengan konsep syariah tanpa riba. Selain itu saya menawarkan titik wifi gratis," kata Widya Herlambang yang juga merupakan seorang dosen di salah satu PTS di Tanjungpinang.

Melalui fungsi legislasi dan anggaran pria berkacamata ini akan memperjuangkan regulasinya melalui hak inisiatif dewan dan penganggarannya sekaligus.

"Di era digital seperti ini tentu internet atau wifi gratis sangat diperlukan apalagi ke depan Pemko akan menerapkan smart city semua pelayanan akan menggunakan aplikasi, nah pemerintah tentu akan mensupport ide saya untuk menggratiskan internet melalui titik wifi utamanya di Tanjungpinang Timur yang sangat padat sekali penduduknya," ujar Widya Herlambang yang merupakan alumni STAI Miftahul Ulum.

Selain itu, kepada konstituennya dia berjanji akan melakukan pertemuan rutin saat terpilih nanti. "Saya pastikan saya akan mudah dihubungi dan melakukan pertemuan rutin bulanan tidak hanya pas Pemilu," tutup Widya Herlambang sembari tersenyum dan mengacungkan salam dua jari. (Advertorial)

Profil

Widya Herlambag lahir di Pekanbaru, 12 Maret 1973, pendidikan terakhirnya adalah S2 PTIQ Jakarta, selain menjadi politisi pria berkacamata ini memiliki aktifitas sebagai pengusaha properti, dosen dan pembina Komunitas Usaha Rumahan (KOPER, saat ini diangurahi 6 orang anak.

Catatan :

Bagian iklan terkininews.com menerima politik gagasan dan profile Caleg baik tingkat pusat hingga daerah, bagi tim sukses atau caleg yang                          berminat untuk dipublikasikan seperti ini silahkan hubungi 085272276756