Bupati Minta KPU dan Bawaslu Bintan Segera Koordinasi Kendala Pemilu 2019

Admin Senin, 22 April 2019 13:07 WIB
59x ditampilkan Bintan

Bintan, -- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar KPU dan Bawaslu Bintan segera cepat berkoordinasi dalam mengambil langkah-langkah terkini guna penyelesaian terkait kendala yang dialami dalam Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan. Dirinya juga meminta agar langkah-langkah koordinasi tersebut hendaknya dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Kita menghimbau agar KPU dan Bawaslu Bintan segera memutuskan langkah-langkah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku terkait kendala-kendala Pemilu 2019 yang terjadi di Kabupaten Bintan " ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat meninjau lokasi TPS bersama sejumlah unsur FKPD Kabupaten Bintan, Rabu (17/4) siang. 

Dikatakannya juga bahwa dirinya juga sudah mendengar beberapa kendala Pemilu 2019 yang terjadi di Kabupaten Bintan mulai dari surat suara yang tertukar hingga kekurangan sejumlah surat di TPS-TPS. 

"Saya sudah mendengar laporan mengenai masalah ini. Intinya kita meminta agar KPU, Bawaslu segera koordinasi agar proses pemilihan berjalan dengan semestinya " tutupnya.