Politisi Senior yang Inisiator Akan Kembali Melenggang di Pilwalkot Makassar

Adhie Ahad, 28 April 2019 18:01 WIB
387x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Pileg dan Pilpres telah berlalu meski tentu menyisihkan riak riak sengketa pilkada 2019 yang mungkin terus bergulir hingga tak lepas dari itu tentu kita kembali akan menatap Pilwalkot untuk mencari pemimpin kota.

Sehubungan dengan hal tersebut kini telah beredar kabar angin tentang rencana calon kontestasi yang akan berlaga pada Pilwalkot mendatang dan tersiar kabar mantan anggota dewan 3 periode usungan partai Golkar tahun 1999 hingga 2014 akan kembali berlaga. 

Sebagai inisiator insentif Rt/Rw, H. Nasran Mone politisi senior akan kembali berjuang untuk menempatkan kembali secara proporsional honor Rt/Rw tanpa peniliaian 9 indikator.

Dirinya juga akan melakukan pemetaan pemetaan wilayah pengembangan diantaranya pendidikan, budaya dan ekonomi yang telah diatur dalam RPJMD kota Makassar yang selama ini tidak konsisten dengan pemetaan pemetaan wilayah

"Saya juga akan inisiator kedepannya bahwa pendidikan ditiap wilayah kecamatan masing masing harus ada dan lengkap mulai pendidikan dari tingkat Paud hingga sekolah menengah atas" harap pria yang kerap disapa Cakmon.

Terlebih dari hal tersebut diatas sang politisi senior ini akan mengupayakan sarana dan prasarana bagi warga pulau pulau di Makassar dengan jalur hingga terciptanya wisata laut. (*)