28 Perwira Kodam Hasanuddin Ikuti Diklapa I Korespodensi

Adhie Selasa, 7 Mei 2019 16:53 WIB
48x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Sebanyak 28 Perwira Pertama Kodam XIV/Hasanuddin mengikuti upacara pembukaan Pendidikan Lanjutan Perwira I Kecabangan TNI AD TA.  2019 melalui videocoference yang berlangsung di Ruang Bina Yudha I Makodam XIV/Hsn,

Tidak seperti tahun sebelumnya Diklapa I kali ini dilaksanakan 2 tahap, out campus selama 5 minggu dan in campus selama 6 minggu. 

Pembukaan pendidikan Selasa (7/5/2019).
melalui videoconference ini dipimpin langsung oleh Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AD Letjen TNI A.M. Putranto, S.Sos sekaligus menandai dimulainya kegiatan proses belajar mengajar dengan sistem korespondensi/out campus.

Asisten Personel Kasdam Hasanuddin Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P., M.A.P yang hadir mendampingi para Perwira Siswa pada pelaksanaan videoconference tersebut,  memberikan semangat dan motivasi untuk menanamkan rasa bangga agar belajar dengan tekun dan serius serta senantiasa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa selama mengikuti pendidikan.

"Manfaatkan waktu pendidikan dengan baik sebagai dasar untuk melaksanakan tugas pada golongan VII" ucapnya

"apa yang kita perbuat, semua berujung untuk kebanggaan dan kehormatan keluarga, berbuatlah yang tulus dan ikhlas, berdoa dan bertawakkal" pesan Aspers. 

Selain Perwira Pertama Kodam XIV/Hsn, Diklapa I ini juga diikuti 8 (delapan) orang dari  Divif 3/Darpa Cakti Yudha Kostrad dan 1 (satu) orang personel dari Gupusmu IV/Ditpalad yang bermarkas di Kariango dan Samboeja kabupaten Maros. (*/)