Peresmian Aula Andi Depu Makorem 142 Tatag, Rombongan Pangdam Disambut Forkopimda Sulbar

Admin Selasa, 14 Mei 2019 07:26 WIB
66x ditampilkan Daerah

SULBAR, -- Kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. juga disertai Ketua Persit Kartika  Chandra Kirana dalam rangka peresmian Gedung Aula Andi Depu Makorem 142 Tatag.

Saat tiba di bandara Tampa Padang, Selasa (14/5/2019), rombongan Pangdam XIV Hasanuddin yang berangkat dari Makassar disambut Forkopimda Sulbar, 

Saat penyambutan tersebut juga tampak hadir Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Danrem 142, Kabinda, Ka BNN, para Kasi Korem, Dandim jajaran, Danlanal Mamuju beserta para Ibu Persit Korem.

Rombongan terlebih dahulu singgah ke ruang VIP Bandara untuk melaksanakan sholat Dzuhur, kemudian berbincang santai terkait situasi keamanan pasca pemungutan suara Pilpres dan Pileg beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri maupun komponen bangsa lainnya dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Selanjutnya, Pangdam beserta rombongan berkeliling seputar kota Mamuju untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah sebelum menuju ke Markas Korem 142/Tatag. (*)