Wagub Sulsel Berharap Kepada Insan Pers Untuk Bersinergi dan Profesionalisme Dalam Bekerja

Codeth Ahad, 19 Mei 2019 12:38 WIB
96x ditampilkan Makassar

Makassar - Wakil Gubernur (Wagub Sulawesi-Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menghadiri acara Buka puasa bersama dengan Sukriansyah S Latief dan keluarganya yang berlangsung di Hotel Claro jalan AP Pettarani Makassar. Acara tersebut juga dihadiri oleh dari media-media dan panti asuhan.

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan dengan adanya bapak Sukriansyah S Latif untuk selalu senantiasa berpikir ke depannya untuk umat, bersama insan pers yang hadir dalam acara ini. Andi Sudirman Sulaiman berharap agar kiranya dapat membantu mendorong Sulsel untuk jauh lebih transparansi serta soal pembangunan.

Untuk itu Andi Sudirman Sulaiman mengharapkan kepada insan pers agar dapat terus bersinergi karena banyak yang media dapatkan di lapangan namun pihak pemerintah tidak dapatkan demi pembangungan Sulsel yang jauh lebih baik.

"Dalam kepemimpinan saya, hanya kerja, kerja dan kerja. Tidak pernah berkaca dari soal politik namun, terus berpikir bahwa apa yang bisa di kerjakan untuk Sulsel ke depannya," harap Andi Sudirman saat bawakan sambutan didepan para undangan yang hadir.

Wagub juga berharap agar segala gerak geriknya jangan di maknai dengan unsur lain karena pergerakannya murni natural yang tidak mempunyai insting politik di dalam dia bekerja.

Sebagai penutup Adik dari Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga menyampaikan agar media-media bisa lebih profesionalisme dalam pekerjaannya.

Sementara itu, Uki sapaan Sukriansyah S Latief mengatakan agar silaturahmi ini tetap terjaga. "Apa yang kita lakukan ini semoga mendapat rahmat dan bernilai ibadah di sisi Allah. Dan semoga pertemanan ini terus terjalin," singkatnya. (*)