Bukan Sekedar Penjualan PT Karisma Sentosa Pererat Tali Asih Antar Karyawan

Adhie Selasa, 21 Mei 2019 17:38 WIB
162x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Ungkapan Syukur atas rezky dan ridho ALLAH Swt PT Kharisma Sentosa menggelar acara buka puasa bersama Staf Jajaran dan pemasaran untuk duduk bersama dalam satu kebersamaan nikmat Ramadhan.

Bukan hanya sekedar melakukan penjualan mobil, namun dibawah kepemimpinan Branch Manager (Kepala Cabang) Herianto Arruan juga turut mengutamakan ajang tali silaturahmi antar karyawan

Digelar sederhana buka puasa tersebut yang dilaksanakan di kantor PT Kharisma Sentosa. Selasa (21/5/2019) jalan Gunung Lantimojong No 78 A Makassar.

Pada acara buka puasa yang menghadirkan seluruh jajaran PT Karisma Sentosa Herianto Arruan selaku Branch Manager (Kepala Cabang) turut memeberi tauzyiyah kepada karyawan.

"Selain berbagi saya harap dengan menggelar buka puasa bersama dapat kembali lebih terjalinnya tali silaturahim antar karyawan" tandas Herianto Arruan yang akrab disapa bang Erick

Aktivitas harian yang jarang membuat pertemuan antara administrasi dan karyawan lapangan sehingga inisiatif menggelar buka puasa digelar.

Sebagai satu ke syukuran juga atas dibentuknya cabang cabang PT Karisma Sentosa daerah yang akan permudah konsumen untuk melakukan pembelian unit Daihatsu. Paparnya seraya bersyukur. 

Salah satu karyawan Facrul bersorak bahagia atas pertemuan antar sesama karyawan yang saling menyapa dan memberi informasi dan update penjualan. Kuncinya. (*)