Penemuan Sosok Bayi dalam Ember Gegerkan Warga Desa Aek Suhat

Admin Selasa, 21 Mei 2019 21:19 WIB
1546x ditampilkan Daerah

Padang Lawas Utara. Sumut, -- Sosok bayi ditemukan di Jalan Lintas Gunung Tua-Padang Sidimpuan, tepatnya berada di Dusun Tano Ponggol, desa Aek Suhat, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun terkininews.com. Selasa (21/5/2019) dari jajaran personil Polsek Padang Bolak di TKP membenarkan penemuan janin bayi yang ditaruh di dalam sebuah ember berwarna merah mudah.

“Diperkirakan janin masih berumur sekitar 6 bulan, dilihat dari organ tubuh/jenis kelamin bayi yang belum jelas,” kata Brigadir Parel Pasaribu dalam pesan singkat kepada terkininews.com

Penemuannya janin bayi yang dibuang tersebut sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas. Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak, Iptu Sumanto Naibaho SH saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan pelaku pembuang janin tersebut.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari warga setempat, Enni Marlina Siregar mengaku pertama kali melihat ember warna merah jambu tersebut di depan rumah Ahmad Munir Harahap pada pukul 05.00 WIB, namun saat itu ia tidak menghiraukannya.

Selanjutnya janin bayi tak bernyawa tersebut dibawa ke RSUD Gunung Tua, Aek Haruaya untuk dilakukan Visum et Revertum. (siregar/*)