Resmi Dilantik Sebagai Sekprov Definitif, Ini Pesan Andi Sudirman Sulaiman Kepada Abdul Hayat Gani

Codeth Kamis, 23 Mei 2019 14:07 WIB
46x ditampilkan Makassar

Makassar – Setelah lama dinanti, akhirnya teka-teki siapa yang menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan kini terjawab sudah. Abdul Hayat Gani mulai hari ini telah resmi menjadi orang nomor tiga di pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah Abdul Hayat Gani oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (23/5).

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berharap Sekretaris Provinsi (Sekprov) yang baru mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. 

"Untuk Sekprov defenitif yang baru dilantik, saya ucapakan semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bisa menjadi pamong yang profesional," pesan Andi Sudirman Sulaiman.

Seleksi hingga pelantikan Abdul Hayat Gani sendiri melalui proses panjang, setelah Tim Penilai Akhir (TPA) menetapkan namanya dalam seleksi lelang jabatan Sekda Provinsi (Sekprov) Sulsel. Penetapan dan pengangkatan Sekretaris Daerah Provinsi ini telah melalui tahapan-tahapan sebagaimana diatur dalam perundang-undangan yang ada. (*)