Kunjungan Taruna/Taruni AAL Diterima Langsung Kasdam Hasanuddin

Adhie Jumat, 24 Mei 2019 17:55 WIB
40x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi para Asisten Kasdam, menerima kunjungan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL), bertempat di ruang tamu Kehormatan Setia Hingga Akhir Makodam Makassar, 

Kedatangan tujuh Taruna/Taruni AAL. Jumat (24/5/2019). didampingi Mayor Laut (P) Andi Johan selaku Komandan Kapal Mammuju dan pembina Kapten Laut Eben H. M. Siagian, untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat pejabat teras Kodam, serta mengetahui peran, tugas pokok dan wilayah teritorial Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam kesempatan itu Kasdam menyampaikan apresiasi kehadiran para Taruna/Taruni AAL di Kodam XIV/Hasanuddin. Selanjutnya dirinya memperkenalkan pejabat Kodam yang hadir dan menjelaskan secara singkat peran, tugas pokok dan wilayah teritorial Kodam XIV/Hasanuddin. 

Tak hanya memberikan penjelasan secara singkat, Kasdam pun memberikan kesempatan kepada para Taruna/Taruni untuk bertanya terkait satuan Kodam XIV/Hasanuddin, sambil memberikan motivasi serta semangat kepada para Taruna/Taruni, untuk selalu mengembangkan wawasan dan pengetahuan selama mengikuti pendidikan di Akademi Angkatan Laut.

Kegiatan kunjungan tersebut, diakhiri dengan saling tukar cinderamata, baik dari Kasdam XIV/Hasanuddin kepada perwakilan Taruna, maupun dari Taruna kepada Kasdam XIV/Hasanuddin yang dilanjutkan foto bersama.(*/)